Bersama PCNU dan Kemenag, Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi Booster di Pesantren

Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus 2 Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolres mengimbau, kepada warga yang sudah divaksin dosis 3 harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Ya kita semua bersama sama berupaya bagaimana menjaga agar momentum Lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19 dan mudik lebaran dapat berjalan aman, sehat dan nyaman,” ujar Hery.

Baca Juga:  Tour di Jabar, SBY Disambut Antusias Warga Subang

Kapolres Purwakarta berharap kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi saat ini serta ikut serta mengajak dan menyakinkan warga yang ada dilingkungannya untuk turut mengikuti dan melengkapi vaksinasi hingga dosis III.

Baca Juga:  Soal Citayam Fashion Week dan Baim Wong, Ridwan Kamil: Pendaftaran HAKI ke Kemenkumham Dicabut Saja

“Program vaksinasi tersebut bisa membantu masyarakat aman dari ancaman Covid-19 dan bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah Ramadan. Semoga masyarakat yang melaksanakan puasa bisa terus melaksanakannya dengan sehat dan khidmat, kemudian bagi yang mudik nanti imunitasnya sudah cukup tinggi sehingga kita dapat memutus rantai pandemi Covid-19 dengan baik,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Gempungan Jadi Bentuk Kasih Sayang Pemkab Purwakarta Kepada Masyarakat

Sementara, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, KH Bahir Muklis mengatakan, program ini kerjasama PCNU, Polres dan Kemenag Kabupaten Purwakarta.