Bima-Dedie Pede Hadapi Pilwalkot Bogor

JABARNEWS | KOTA BOGOR – Selepas menunaikan ibadah umroh, calon petahana di Pilwalkot Bogor 2018, Bima Arya, langsung tancap gas dengan blusukan ke sejumlah wilayah di Kota Hujan.

Lokasi yang disambangi Bima di antaranya yaitu deklarasi Paguyuban Aing Bima Arya-Dedie Rachim (Abadi) Bogor, Selasa (27/02/2018).

Baca Juga:  Sekda Kota Bandung Wajibkan OPD Rapat di Teras Cihampelas, Ini Tujuannya

Paguyuban Abadi Bogor sendiri yaitu kumpulan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yang bakal membantu pemenangan pasangan nomor urut 3, Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor 2018. Paguyuban ini mengklaim sebanyak 3.000 anggota siap memenangkan Bima Arya-Dedie A Rachim (Badra).

Ketua Paguyuban Abadi Bogor, Muhammad Hafiiz R Siregar, mengatakan, Abadi Bogor sudah terbentuk di enam kecamatan dan beberapa kelurahan se-Kota Bogor.

Baca Juga:  InI Upaya Pemkab Subang Cegah HIV/AIDS

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini semua sudah terbentuk dan ke depan akan terus bertambah anggota kami,” katanya.

Dikatakannya, Paguyuban Abadi merupakan inisiatif dari berbagai komunitas yang ada di Kota Bogor untuk sama-sama bersinergi dalam pemenangan paslon Badra.

Baca Juga:  22 Jurnalis Ikuti Pelatihan Sustainability Reporting SJ AJI-GRI

Calon Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengatakan, bersyukur mendapat dukungan itu.

“Dukungan tersebut merupakan tambahan energi dari akar rumput, khususnya dari tokoh-tokoh yang biasa berkecimpung di lapangan dan memiliki jaringan yang kuat,” terangnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat