Bingung Cari Tempat Penitipan Kucing di Purwakarta? Cek Disini Lokasinya

Pethouse
Tempat penitipan hewan di Brother Pathouse Purwakarta. (Foto: Dok. Brother Pathouse).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, jasa penitipan hewan peliharaan sangat membantu masyarakat. Terlebih bagi yang berpergian jauh dalam jangka waktu yang cukup lama kadang membuat si pemilik hewan tak mungkin membawa hewan peliharaannya apalagi ditinggal di rumah.

Untuk penginapan khusus hewan ini di Kabupaten Purwakarta cukup banyak, salah satunya di Brother Pathouse yang beralamat di Perum Panorama, blok K2, nomor 14, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Selama Beberapa Hari, Puluhan Bencana Landa Purwakarta

Brother Pathouse memiliki banyak fasilitas. Selain petshop, cat grooming, serta ada juga cat hotel yang diperuntukan untuk menitipkan hewan peliharaan.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Terkait Wacana Ekspor Benih Lobster

Pemilik Brother Pathouse, Muhammad Edwin Sudrto, mengungkapkan untuk penitipan hewan ditempatnya memiliki kapasitas untuk menampung 23 ekor hewan.

“Karena orang-orang sudah mulai liburan, jalan-jalan ke luar kota bersama keluarganya, karena kucing juga sudah menjadi bagian dari keluarga tetapi tidak bisa diajak, sehingga hewan-hewan itu dititipkan di Pet Hotel. Itu yang membuat jumlah penitipan hewan di Pet Hotel kami mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Saat ini ada 13 ekor kucing yang dititipkan di Brother Pathouse,” ucap pria yang akrab disapa Edwin itu, pada Jumat, 30 Desember 2022.

Baca Juga:  Gardu Iduk Sukaluyu Rampung, Industri Cianjur Bakal Semakin Berkembang