Bocah di Karawang Terluka Terkena Panah Atlet yang Sedang Berlatih

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang bocah terluka akibat terkena anak panas yang mengenai bagiannya, yang dilontarkan atlet saat latihan panah di lapang Boksen, Karawang, Minggu (1/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Bocah malang tersebut diketahui bernama Muhamad Rifki Ramadani (9), warga Dipo Barat, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Kakek korban, Supardi (65) menceritakan kejadian ini bermula saat atlet panahan sedang melaksanakan latihan di lapangan terbuka tiba-tiba salah satu anak panah yang dilontarkan atlet mengenai perut bocah yang berada di sekitar lokasi lapang terbuka hingga sedalam 10 centimeter.

Baca Juga:  Harga Kedelai Meroket, Pengrajin Tahu di Purwakarta Perkecil Ukuran

“Anak panah meleset hingga menembus perut cucu saya hingga masuk ke dalam perut,” kata Supardi, dilansir dari laman Merdeka.com.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan menjelaskan setelah ada laporan, anggotanya langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

Baca Juga:  Pansus IX DPRD Jabar Mulai Bahas Perubahan RPJMD, Ada 721 Halaman

“Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga,” kata Iwan saat dihubungi.

Akibatnya, anak panah tersebut menancap di perut bocah ini, warga langsung mengevakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapat penanganan intensif, namun tidak sanggup. Korban langsung dirujuk ke rumah sakit di Cibitung.

Baca Juga:  Diduga Ijazahnya Palsu, Kades di Serdang Bedagai Siap Mundur

Kasus ini sementara dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Karawang kota. Belum diketahui pelaku yang menyebabkan jatuhnya korban menembus perut. Sementara korban bocah anak panah dirujuk ke RS Adam Talib Cibitung, Bekasi untuk mendapat penanganan lebih lanjut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat