Buka Cabang ke-30 di Summarecon Mall, Vans Indonesia Fokus Kembangkan Brand di Kota Bandung

Vans Indonesia
Gerai store Vans Indonesia di Summarecon Mall Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

Menurut dia, karya khasnya berupa kombinasi gambar dengan aksara mandarin ini dibuat khusus untuk Vans Indonesia dengan judul ‘Si Paling Off The Wall’ yang sempat viral karena dibuat terbatas hanya untuk Friends & Family.

Namun, Michael bilang dalam rangka pembukaan gerai Vans di Summarecon Mall Bandung, karya tersebut bisa didapatkan oleh pecinta Vans di Kota Bandung. Artwork tersebut akan dicetak langsung pada media totebag dan poster yang hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca Juga:  Memperkuat Sistem Imun Hingga Meningkatkan Energi, Ini Manfaat Mangga Muda

Selain itu, promosi spesial berupa Voucher senilai Rp250,000,- dihadirkan untuk 20 transaksi pertama khusus di Summarecon Mall Bandung pada tanggal 19 Januari 2024.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Jumat 9 Desember 222

“Tentu ini menjadi penawaran menarik bagi para pecinta Vans yang dapat berbelanja produk pilihannya dengan potongan harga dan mendapatkan souvenir dengan artwork yang unik,” ucapnya.

Di sisi lain, Michael mengungkapkan alasan memilih Kota Bandung dalam pengembangan brand Vans. Kata dia, Bandung adalah satu kota terbaik dari Vans mulai dari performa hingga sales atau penjualan.

Baca Juga:  Polisi Amankan 21 Orang Diduga Simpatisan Habib Rizieq Datangi PN Jakarta

“Jadi Bandung itu salah satu fokusnya untuk pengembangan brand Vans itu sendiri,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News