Buka Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, Polres Purwakarta Bagi-bagi Takjil

Jajaran Polres Purwakarta saat membagikan takjil di jalan Sudirman, Kelurahan Nagritengah, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Purwakarta menggelar vaksinasi di area pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Nagritengah, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (13/4/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan Ini dilakukan untuk mengakomodasi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik itu dosis 1,2 ataupun vaksin booster.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di pusat perbelanjaan, Yogya departemen store yang berada di Jalan Sudirman, Purwakarta. Tujuannya untuk percepatan vaksinasi di wilayah Purwakarta. Jadi kita tidak hanya stay di Mapolres Purwakarta tapi kita keluar di lokasi keramaian,” ucap Asep, saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Pesat BJB, Bantu Kembangkan Usaha

Vaksinasi di area pusat perbelanjaan ini, kata dia, dibuka sejak pukul 15.30 WIB hingga menjelang buka puasa. Rencananya, gerai vaksin di area pusat perbelanjaan ini akan digelar selama bulan Ramadan.

“Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, kita buka sampai menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadan,” tegasnya.