Camat Jatiluhur Sediakan Kopi Gratis

JABARNEWS | PURWAKARTA – Camat Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, H Asep Supriatna, mendirikan sebuah saung dengan nama Waroeng Kopi Djaman Doeloe (Warkop Jadoel) tepat di Pojok Halaman Kantor Kecamatan Jatilihur. Guna menciptakan rasa nyaman bagi seluruh anggota keluarga besar Kecamatan Jatilihur, saat melepas lelah.

Asep mengatakan, Warkop Jadoel tersebut tak hanya bisa digunakan tempat nongkrong para staf kecamatan melepas lelah selepas menjalankan rutinitasnya.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Larang Tempat Hiburan Malam Beroperasi Selama Ramadan

“Nantinya tamu kecamatan pun boleh nongkrong di Warkop Jadoel yang sederhana ini,” kata Asep, saat ditemu di kantornya, Selasa (25/9/2018)

Tak hanya itu, lanjut dia, setiap yang nongkrong di Warkop Jadoel tersebut bisa sekaligus menikmati kopi yang telah disediakan secara gratis.

Baca Juga:  Omicron Terdeteksi di Cimahi, Ngatiyana: Puncaknya Diprediksi Februari Maret

“Sementara ini sesederhana mungkin saja, Insya Allah kedepan tak hanya kopi namun ada menu atau jenis makanan lain yang Insya Allah bisa dicicipi secara geratis. Dan semoga selalu ada rezekinya,” ujarnya.

Dirinya berharap, keberadaan Warkop Jadoel tersebut akan memberikan banyak manfaat. Baik itu bagi seluruh staf Kecamatan Jatiluhur maupun para tamu yang berkunjung ke Kecamatan.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Kebun dan Tambang Ilegal di Indonesia Capai 17 Juta Hektare

“Pada dasarnya, memberikan rasa nyaman terhadap orang lain adalah suatu kebaikan, semoga hal yang saya lakukan ini menjadi satu amal ibadah dan bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat