Cawawalkot Eti Herawati Sapa Pedagang

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Cirebon nomor urut 2, Hj. Eti Herawati, melakukan sapa warga di Tanda Barat RW 06, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis (26/4/2018). Pada kesempatan itu, Eti mengunjungi pedagang shelter PKL di Alun-alun Kejaksan Cirebon.

Baca Juga:  Perhatian! Ingin Cepat dan Mudah? Siapkan Berkas Ini saat Pendataan Regsosek 2022

Puluhan pedagang dan warga menyambut hangat silaturahmi calon wakil wali kota ini. Mereka bercerita permasalahan yang dihadap selama ini.

”Mereka (pedagang, Red.) mengeluhkan kondisi jualan yang sepi pembeli dikarenakan masih ada pedagang kaki lima yang berada di Jalan Siliwangi dan Kartini yang hingga kini belum dilakukan penertiban. Aspirasi mereka akan kami catat dan dikaji.” ujar Eti.

Baca Juga:  Bunga Bangkai Tumbuh Di Kebun Warga Purwakarta

Salah seorang PKL yang sudah hampir satu tahun menempati shelter PKL di Alun-alun Kejaksan, Ros (48), menginginkan ketegasan dari Satpol PP Kota Cirebon, untuk menertibkan pedagang yang masih berjualan di pinggir jalan.

Baca Juga:  Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu Mengundurkan Diri, Benni Irwan Tunjuk Dewas Ini Jadi Plt

“Penghasilan kita tidak seberapa, karena di luar sana, di pinggir jalan, masih ada PKL yang berjualan. Sehingga tidak ada pembeli di sini. Kita sudah ikuti aturan tapi yang di sana kenapa tidak ditertibkan,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat