Cek Kesiapan Jalur Mudik, Polres Cirebon Kota Siapkan Tim Urai Kemacetan

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar bersama jajaranya, melakukan cek jalur Pantura. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – jelang masa libur lebaran Idul Fitri 2022, Petugas Kepolisian Polres Cirebon Kota, mengecek jalur mudik di jalur arteri pantura Kabupaten dan Kota Cirebon, hingga ruas jalan tol.

Jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 2022, Polres Cirebon Kota telah menyiapkan Satgas tim urai kemacetan arus lalu-lintas di jalur pantura Cirebon.

Baca Juga:  Curi Ponsel Warga dan Todong Pistol Mainan, Dua Pencuri di Majalengka Ditangkap Polisi

“Tapi untuk di jalur Tol, akan diberlakukan one way oleh Korlantas Polri pada tanggal tanggal yang sudah ditentukan,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar disela pengecekan jalur Pantura Cirebon, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:  Diduga Perkosa Anak Tiri, Oknum Polisi di Cirebon Terancam Penjara Lebih 15 Tahun

Masih dikatakan Kapolres, wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ini memiliki sejumlah jalan yang berpotensi kemacetan saat arus mudik berlangsung. Seperti Jalur Kedawung arah Jawa Tengah ini, kerap mengalami kemacetan karena banyaknya kendaraan yang tengah parkir.

Baca Juga:  Persediaan Minyak Goreng Aman, Kapolres Cirebon Kota Imbau Warga Tak Khawatir

“Pantura Kecamatan Kedawung ini kerap terjadi kepadatan kendaraan, karena banyaknya kendaraan angkutan umum yang sembarangan parkir,” katanya.