Dandim 0619 Purwakarta & Warga Salat I’ed di Lapangan Yon Armed

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana hari ini, bersama ribuan warga melaksanakan salat Idul Adha (I’ed) di Lapangan Yon Armed 9 Pasopati/Kostrad, jalan Raya Sadang-Subang Purwakarta, Jum’at (01/09/2017).

Dalam pelaksanaan salat itu pun terlihat hadir Danyon Armed 9 Kostrad, para perwira staf & Danramil Kodim 0619 Purwakarta, para prajurit Yon Armed 9 Pasopati serta masyarakat sekitar. Bertindak sebagai Imam Ustad Saefudin dan Ustad Cepi M sebagai Khotib.

Baca Juga:  Siloam Hospitals Purwakarta Kini Buka Layanan Konsultasi Online, Ini Caranya

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan salat I’ed tahun ini yaitu, Melalui Hikmah Idul Adha 1438 H/ Tahum2017, Kita tingkatkan keimanan & ketaqwaan serta sikap rela berkorban guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat dan profesional dan dicintai rakyat.

Baca Juga:  Warga Kota Sukabumi Datangi Booth Registrasi MyPertamina

Dalam pelaksanaan salat I’ed tahun ini para Danramil dan Babinsa juga melaksanakan shalat I’ed bersama masyarakat disetiap Kecamatan maupun Desa diwilayah binaannya masing-masing.

Baca Juga:  Amankan Pilkada, Ini Yang Dilakukan Polres Purwakarta

Selain itu para Babinsa juga membantu pihak kepolisian dalam pengamanan Idul Adha ditempat-tempat strategis di Purwakarta serta membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diberbagai lokasi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat