Demi Wujudkan Indonesia Emas, DHIS Secondary Fasilitasi Pengembangan Minat dan Bakat Siswa

Kepala Sekolah Darul Hikam Integrated School Secondary Binar Kasih Sejati dalam acara peringatan Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa dengan tema 'Youth Rising, Rising In Unity' di Jalan Maribaya No.89, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/10/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Darul Hikam Integrated School Secondary mempunyai cara unik dalam mengembangkan minat dan bakat para anak didiknya dalam mengejar cita-citanya.

Dalam peringatan Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa, Darul Hikam memberikan fasilitas yang bisa melatih para siswa dalam menekuni profesi yang diinginkannya pada masa mendatang.

Baca Juga:  Penganiayaan hingga Tewas di Rancasari Kota Bandung Berawal dari Rebutan Lahan Parkir

Dengan mengusung tema ‘Youth Rising, Rising In Unity’, Darul Hikam ingin menerapkan semangat Sumpah Pemuda dengan mengadakan kongres dan lomba kebahasaan.

Baca Juga:  Dukung Pencegahan Covid-19, RSI Bantu Peralatan Medis di Kabupaten Toba

Kepala Sekolah Darul Hikam Integrated School Secondary Binar Kasih Sejati mengatakan bahwa kongres pemuda nantinya akan diikuti oleh 15 sekolah yang membahas seputar topik ‘Sudah Tepatkah Beasiswa yang Diberikan oleh Pemerintah’.

Baca Juga:  Soal Pendidikan Pancasila dan Kebangsaan, DPRD Jabar Usulkan Perda Inisiatif

Tak hanya itu, sedikitnya ada 5 lomba yang diikuti oleh 82 siswa dari 22 sekolah dalam kegiatan ini.