Dikenal Rajin, Ini Sosok Sofiana Yusuf Bobotoh Asal Bogor yang Meninggal di GBLA

Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin merupakan dua Bobotoh yang disebut meninggal dunia saat laga Persib vs Persebaya. (Viking Persib Club)

JABARNEWS | BOGOR – Dua suporter Persib atau Bobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (17//6/2022). Salah satu yang meninggal yakni Sofiana Yusuf (20) Bobotoh asal Bogor.

Bobotoh warga Jalan Mandala, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ini dikenal sebagai anak yang baik, rajin dan juga pendiam. Hal ini diungkapkan oleh sang paman, yakni Cece Rohmana (48).

Baca Juga:  Dua Punggawa Timnas Sudah Mulai Berlatih dengan Persib

“Dia itu baru keluar SMA terus dia kerja dan dia sangat tanggung jawab,” ucap Cece usai pemakaman Sofiana Yusuf pada Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Waduh! Sepuluh Pondok Pesantren di Tasikmalaya Jadi Klaster Covid-19

Atas kejadian yang menimpa Yusuf, pihak keluarga sangat kehilangan. Menurut Cece, Yusuf sebelumnya memang izin untuk melihat pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya di stadion GBLA kemarin malam.

“Karena itu stadionnya di Bandung, saya asli Bandung, keluarga juga di Bandung, jadi sekalian nengok, sekalian mudik sambil nonton. Apalagi, Yusuf dari dulu seneng Persib, punya atribut segala macem, dia pokoknya bobotoh banget buat Persib sejak SMP sampe kerja,” katanya melansir dari bogordaily.net.

Baca Juga:  Pemudik Sepeda Motor Padati Pantura Subang