Ditunjuk Jadi Timses Pilpres, Ini Jawaban Mang Oded

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Danial atau akrab disapa mang Oded mengaku akan mengikuti kebijakan partai soal keterlibatan dirinya di tim kampanye pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Kalau pilpres urusannya urusan bagaimana kebijakan partai, saya orang partai politik maka saya akan mengikuti apa keputusan partai,” ungkap wali kota Bandung Odes M Danial usai dilantik di Gedung Sate, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga:  Ratusan Hektar Sawah Terancam Gagal Panen Karena Terendam Banjir

Wali Kota Bandung yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku siap dan tetap mendukung apapun keputusan partainya nanti.

“Tergantung ketika kita ditugaskan yah, oleh partai yah, tentu akan ikut, tapi kalau tidak ditugaskan saya akan tetap mendukung kebijakan partai yang ada didalamnya,” kata Oded.

Baca Juga:  Stok Pertalite di Bandung dan Priangan Timur Dipastikan Aman, Masyarakat Diminta Tak Panik

Sekedar informasi, karir politik Wali Kota Bandung Oded sendiri dimulai saat dirinya memutuskan bergabung bersama PKS, hingga kemudian Oded terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandung periode 2004-2008 dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2013, dan kembali menjabat Anggota DPRD Kota Bandung periode 2008-2013 hingga akhirnya pada 2014 mendampingi Ridwan Kamil sebagai Wakil Wali Kota Bandung. (Mil)

Baca Juga:  Buat Pantau Wilayah, Pemkot Cimahi Pasang Ratusan CCTV

Jabarnews | Berita Jawa Barat