Dua Pejabat Polres Purwakarta Diganti

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua jabatan, di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Sabtu (27/10/2018).

Sertijab yang dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi yaitu sertijab untuk Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kapolsek Maniis.

Baca Juga:  Cara Liburan Low Budget dan Gratis ke Paris, Layak Dicoba Nih!

Kasat Reskrim yang baru AKP Handreas Ardian, menggantikan AKP Agta Bhuwana Putra. Sedangkan Kapolsek Maniis AKP Agus Yudi digantikan AKP H.Agus Wahyudin.

Kapolres AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Biasanya karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

Baca Juga:  Hadirilah Doa Bersama 171717 Di Alun-Alun Purwakarta

Dia pun mengungkapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya dan sukses di tempat yang baru. Kepada yang baru dia mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana. Semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat Satuan Reskrim Polres Purwakarta lebih baik lagi,” ucap Twedi.

Baca Juga:  Sebuah Rumah di Cipedes Tasikmalaya Terbakar, Ratusan TV Ludes

Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat