Dua Pemeran Foto Tak Senonoh Berpakaian ASN Jabar Ditangkap Polisi

JABARNEWS | BANDUNG – Dua orang pemeran foto dan video asusila oknum berseragam ASn Pemprov Jabar yang beredar di media sosila saat ini sudah ditangkap pihak kepolisian.

“Memang benar sudah diamankan,” kata Direskrimsus Polda Jabar Kombes Samudi, dilansir dari laman Kumparan.com, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga:  Menjamurnya Mini Market di Bandung Tak Dibarengi Kepatuhan Izin

Dua orang yang ditangkap yakni pria yang ada dalam foto dan video itu. Serta wanita yang mengenakan seragam PNS Pemprov Jabar dalam video itu.

Namun, Samudi belum dapat menjelaskan secara lebih detail identitas mereka. Rencananya, kasus tersebut akan diungkap di Mapolda Jabar, Jumat siang.

Baca Juga:  Pindah Tugas, Kapolres Pematangsiantar Pamitan: Tetap Kompak dan Beri Pelayanan Maksimal

Seperti diketahui, netizen di media sosial dihebohkan beredarnya foto syur seorang perempuan menggunakan jilbab yang diduga merupakan PNS Pemprov Jabar.

Perempuan dalam foto dan video yang beredar itu mengenakan seragam coklat. Jika ditelusuri lebih lanjut, terlihat pula adanya logo yang mirip dengan logo Pemerintah Provinsi Jabar.

Baca Juga:  Menyoal Perda LGBT di Garut, Ridwan Kamil: Semuanya Harus Sejalan dengan UU

Pemprov Jabar kemudian menelusuri foto dan video itu. Kepala Bidang Pengembangan dan Karir Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jabar Dedi Mulyadi memastikan, perempuan berhijab tersebut dalam foto bukanlah PNS di lingkungan Pemprov Jabar. (Red)