Duh! Berwisata ke Purwakarta, Jari Bocah Asal Bandung Tersangkut Lubang Slot Kunci

Damkar Purwakarta
Proses pelepasan jari bocah yang tersangkut slot kunci. (Foto: Dok. Damkar Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jari telunjuk sebelah kiri, Raja bocah berusia dua tahun terjebak di dalam lubang slot kunci. Insiden tersebut terjadi ketika raja bersama keluarganya dari Bandung tengah berwisata di Kabupaten Purwakarta.

Namun diduga lengah dari pengawasan orang tua, jari bocah malang itu tidak sengaja memasukan ke lubang slot kunci, tak elak hal tersebut membuat raja menangis histeri.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Larang ASN Pake Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Mengetahui itu, orang tua mencoba mengeluarkan jarinya namun tidak berhasil hingga pada akhirnya di bawa ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Aksi Nekat Seorang Pria di Purwakarta Mencuri Motor Terekam CCTV

Kasie Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta, Lukman Mulyana, menyebutkan, kejadian ini sangat langka karena kebanyakan korban itu terjepit cincin di jari yang membengkak.

“Biasa objek cincin, melepaskan cincin dari jari orang, saat ini beda objeknya adalah slot pintu, itu hal baru di kami penanganannya, tapi Alhamdulillah kami berhasil mengevakuasi jari korban dan tanpa menimbulkan luka pada korban,” Jelas Lukman di temui di kantornya, Senin, 12 Desember 2022 sore.

Baca Juga:  Resmikan Gedung Creative Center di Purwakarta, Ridwan Kamil Bilang Begini