Demi Main Judi Online, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekat Bobol Toko

Pelaku Curat di Kabupaten Purwakarta usai diamankan pihak Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda berusia 24 yang diketahui bernama Muhammad Reza Solahudin warga Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, ditangkap Tim gabungan dari Polres Purwakarta dan Polsek Pasawahan.

Reza ditangkap karena melakukan pembobolan toko sembako Pipin yang ada di Kampung Cihideung, Desa/Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Purbaratu Tasikmalaya Diterjang Banjir, Muhammad Yusuf Kebingungan: Saya Juga Heran

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, kasus pencurian dengan pemberatan itu terungkap berdasarkan laporan dari korban Jenal Aripin pemilik toko sembako Pipin.

Baca Juga:  Cari Bibit Atlet, Polsek Plered Gelar Open Turnamen Bola Voli

“Setalah mendapatkan laporan pencurian itu, petugas kami langsung ke lokasi pencurian itu untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Satrio, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu, pada Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:  Lakukan Pungutan Liar, Dua Orang Pria di Purwakarta Diamankan Polisi

Berbekal rekaman CCTV, kata dia, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya. “Dalam melancarkan aksinya pelaku masuk ke toko dengan cara memanjat, membongkar atap genteng toko, kemudian mengambil barang yang ada di dalam toko,” ucap Satrio.