Ekspansi ke Purwakarta, Jasa Layanan Wifi Ini Tawarkan Jaringan Terbaik

Jaringan Internet
Ilustrasi jaringan internet wifi. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | PURWAKARTA – MyRepublic, penyedia jasa layanan internet melakukan ekspansi dan bakal membuka cabang baru di Kabupaten Purwakarta.

Hadir di wilayah Kabupaten Purwakarta, provider wifi MyRepublic Indonesia menawarkan jaringan wifi terbaik, dengan full fiber truly unlimited, 1:1 download upload dan hiburan terlengkap internet dan tv kabel.

Baca Juga:  Ini Desakan NU Purwakarta untuk Ridwan Kamil Soal Kesra Gate Jabar Rp 1 Triliun

Partnership and Marketing Manager MyRepublic, Shelly Maryanti mengatakan, untuk di Kabupaten Purwakarta sudah terpasang 5.000 titik sambung dan sampai akhir tahun ditargetkan ada 10.000 titik sambung.

“Saat ini, sudah terdapat ratusan pelanggan di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta. Untuk tahap awal di Purwakarta kita siapkan 5.000 titik sambungan dengan target 10.000 titik sambungan hingga akhir tahun ini,” ujar Shelly i Purwakarta, pada Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga:  Dispangtan Purwakarta Optimalkan Lahan Pertanian di Desa Pasanggrahan

Ia menjelaskan, ada dua paket yang ditawarkan oleh provider dari member of sinarmas ini, diantaranya paket combo internet plus tv dan paket internet only, yang didalamnya juga terdapat paket MyGamer dengan 76 channel dengan kecepatan jaringan hingga 250 Mbps, termasuk router pro.

Baca Juga:  SMK Negeri 1 Cipongkor Kekurangan Ruang Kelas, Ini Kata DPRD Jabar