Ekspansi ke Purwakarta, Jasa Layanan Wifi Ini Tawarkan Jaringan Terbaik

Jaringan Internet
Ilustrasi jaringan internet wifi. (Foto: Ist/Net).

“Termasuk paket hiburan terlengkap untuk keluarga dengan biaya langganan yang kompetitip, atau bahkan lebih murah. Tentu saja dengan sistem pembayaran lebih mudah, bisa lewat bank, mini market hingga pembayaran digital seperti gopay, dana, ovo dan lain-lain. Untuk kantor cabang Purwakarta, rencananya akan kita buka tanggal 25 Juli mendatang,” Ungkap Shelly.

Di tempat yang sama, Public Relations MyRepublic, Brigitta Gabriella yang juga didampingi Creative Manajer MyRepublic Gilang Patria, dalam keterangannya mengatakan, dengan semakin banyak cakupan area yang ada, dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet.

Baca Juga:  Pastikan Pemilu 2024 Aman, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke KPU dan Bawaslu

“MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif. Kita memang sedang ekspansi besar-besaran. Namun target pertamanya di pulau Jawa dulu,” Ucap pria yang akrab disapa Gitta itu.

Baca Juga:  Duh! Seorang Pemuda di Purwakarta Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi: Truk Kabur

Gitta mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada.

“Hiburan TV berlangganan, ada lebih dari 70 channel lokal dan internasional. Selain itu, MyRepublic juga telah menjalin kerja sama strategis dengan platform streaming terkemuka di Indonesia seperti Vidio, Genflix, Vision+, dan WeTV. Di bulan yang spesial ini, kami memberikan banyak promo untuk para pelanggan, seperti free instalasi, upgrade paket dan perangkat, paket murah dan lainnya,” ungkap Gitta. (Gin)

Baca Juga:  Menggangu dan Berisik, Polres Purwakarta Terus Lakukan Penertiban Knalpot Brong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News