Pemancing Asal Bogor Ditemukan Tewas di Waduk Jatiluhur Purwakarta, Ini Diduga Karena Ini

Pemancing Tewas
Proses evakuasi korban meninggal dunia di rakit pemancingan di wilayah Kampung Pagadungan, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Sukasari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria, ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah rakit pemancingan di wilayah Kampung Pagadungan, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 9 Desember 2023, kemarin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukasari, IPTU Udin Samosir mengatakan, korban yang merupakan seorang pemancing itu diketahui meninggal sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  Karena Cemburu Buta, Seorang Remaja di Bogor Lakukan Penganiayaan Sadis

“Awalnya, korban bernama Malih (42) warga Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor itu sekitar pukul 00.00 WIB, korban mengeluh sesak napas. Lalu, korban minum obat tirosemide dan vik inhaler serta di pijat kakinya oleh rekannya,” ungkap Udin, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Baca Juga:  Tim Sahabat Muda Juarai Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023

Kapolsek melanjutkan, kurang lebih 30 menit setelah minum obat terus, kemudian rekan korban meliha sudah tidak bergerak.

“Rekannya melihat korban tidak bergerak kemudian melaporkan kepada warga bahwa korban sudah meninggal dunia. Setelah mendapat laporan aparatur desa, petuga Polsek Sukasari dan Pos Koramil dengan dibantu warga masyarakat langsung melakukan cek TKP serta menghubungi tenaga medis,” ungkap Udin.

Baca Juga:  Warga Cianting Dorong Rustandie Untuk Jadi Bupati Purwakarta