Ema Sumarna Minta ASN Kota Bandung Peka Terhadap Persoalan Masyarakat

Upacara ASN Upacara di Balai Kota Bandung, Senin (17/7/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatkan bahwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Bandung harus selalu peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat

Ema meminta, pengelola kanal-kanal aduan publik dapat lebih peka terhadap perkembangan dinamika dalam media sosial. Sehingga, jika muncul keluhan bisa segera tertangani.

Baca Juga:  1000 Peserta Ikuti UN Paket C Di Purwakarta

“Di era digital semacam ini, media sosial adalah keniscayaan yang selalu hadir. Saya mintakan kepekaan dari kita semua, mulai dari diri saya kepada seluruh jajaran ASN merespon cepat seluruh keluhan masyarakat,” kata Ema saat menjadi Inspektur Upacara di Balai Kota Bandung, Senin (17/7/2023).

Baca Juga:  Vaksinasi di Kota Bandung, Ema Sumarna: Kita Sudah Lebihi Target, Total 100,20 Persen

Dia menjelaskan, komplain dari masyarakat tidak selalu berarti buruk karena itu dapat menandakan bahwa masih ada kepercayaan dan kepedulian masyarakat kepada pemerintah sehingga mereka menuntut pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga:  Inovasi Terbaik: Kelola Sampah Terpadu, Kelurahan Sukamiskin Wakili Jabar ke Tingkat Nasonal

Oleh karena itu, Ema mengajak ASN Pemkot Bandung untuk menjadikan komplain dan masukan dari masyarakat sebagai penyemangat agar terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.