Ema Sumarna Pastikan Nataru 2024 di Kota Bandung Kondusif

Ema Sumarna
Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengupayakan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan wisatawan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) berlangsung kondusif. Berbagai persiapan dilakukan oleh Pemkot Bandung mulai dari penyediaan antisipasi kemacetan sampai pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Remaja Asal Karawang Terkapar Usai Dipatuk Ular Kobra

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan momen Nataru tahun ini punya keistimewaan karena berbarengan dengan momentum tahapan Pemilu dan juga peningkatan jumlah wisatawan.

Oleh sebab itu, Pemkot Bandung melakukan persiapan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan wisatawan yang merayakan Nataru di Kota Bandung.

Baca Juga:  Waduh! Awal Februari, Ribuan Orang di Kota Depok Terkonfirmasi Covid-19

“Tahun ini ada keistimewaan, karena tahun politik. Kota ini harus kondusif agar agenda pembangunan berjalan baik,” kata Ema saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Natal dan Tahun Baru 2024 di Balai Kota Bandung, 18 Desember 2023.

Baca Juga:  DPRD Terima LKPJ Wali Kota Bandung TA 2021, Jadi Rekomendasi Langkah Kerja Berikutnya

Terkait dengan keamanan, Ema menyebut Pemkot akan bekerja sama dengan jajaran Forkopimda serta aparat Linmas Kewilayahan untuk mengadakan patroli gabungan rutin.