Emak-emak di Purwakarta Diedukasi Polisi, Apa Tujuannya?

Emak-emak di Edukasi Soal Operasi Bina Waspada Lodaya 2023. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Dimajelis taklim, terutama ibu-ibu jamaah pengajian dapat membentengi dirinya dan keluarganya dengan upaya-upaya pencegahan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme serta penyakit masyarakat,” ujaranya.

Ia menambahkan, di majelis taklim ini, selain diberikan pemahaman agama juga ada baiknya ibu-ibu juga harus tahu tentang Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 dan pencegahan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme serta penyakit masyarakat.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Hari Ini

“Melalui majelis ini, saya berharap informasi tentang Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 dapat tersebarluaskan secara merata di berbagai kalangan dan lingkungan terdekat. Ibu-ibu yang memiliki anak agar dapat melakukan pembinaan terhadap anak dan suaminya,” ungkap Ali.

Baca Juga:  Yossi-Aries Akan Bangun Puskesmas Rawat Inap di Tiap Kelurahan

Dia menyebut kegiatan sosialisasi dan imbauan yang dilakukan Polsek Pasawahan dalam rangka Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta menghindari penyakit masyarakat.

Baca Juga:  Erick Thohir: UMKM sebagi Ujung Tombak Perekonomian

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polsek Pasawahan bersedia membantu dalam memberantas penyakit masyarakat, narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Pasawahan yang kondusif,” ucap AKP Ali Murtadho. (Gin)