Empat Zodiak Ini Akan Dapat Keberuntungan di Tahun 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Tahun baru, peruntungan baru. Tahun 2020 disebut membawa sukses untuk sejumlah zodiak.

Berdasarkan astrologi atau ilmu perbintangan terdapat empat zodiak paling sukses dan beruntung di tahun 2020.

Ahli astrologi Ki Wongso Wijoyo mengungkapkan zodiak yang bersinar cemerlang di 2020.

“Zodiak paling sukses dan beruntung adalah Aries, Gemini, Cancer, dan Sagitarius,” kata Ki Wongso dilansir dari laman CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang tahun baru 2020.

Baca Juga:  Diduga Bunuh Diri, Seorang Lansia Tanpa Identitas di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Berikut 4 zodiak paling sukses dan beruntung di tahun 2020.

1. Aries

Kesuksesan besar menanti Aries. Setiap pekerjaan terasa lancar tanpa hambatan berat yang mengganggu. Berbagai masalah berat yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya tak lagi jadi penghambat.

Aura positif Aries juga membawa keberuntungan dalam percintaan. Hampa di hati tak akan lagi terasa. Semakin banyak orang yang berusaha mengejar mendapatkan hati Aries.

2. Gemini

Kejutan demi kejutan tak henti-hentinya datang pada orang berzodiak Gemini di tahun 2020. Kesuksesan dan kemujuran yang tak disangka-sangka juga menghampiri Gemini.

Baca Juga:  Atep Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Dadang-Sahrul Versi Hitung Cepat

Gemini mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik selama 2020. Gemini juga tak akan kesulitan menemukan pasangan yang cocok di 2020.

3. Cancer

Dedikasi dan kerja keras Cancer berbuah hasil di 2020. Sikap hati-hati dan mau belajar membawa Cancer menjadi salah satu zodiak yang mampu meraih sukses besar di 2020.

Baca Juga:  Kemenkes: 80 Orang Massa Rizieq Shihab Positif Covid-19

Lompatan besar, ide kreatif, dan totalitas akan membawa Cancer pada kesuksesan. Perkara asmara, Cancer juga diprediksi akan bahagia, lebih tenang, dan jauh dari gejolak.

4. Sagitarius

Kecerdikan dan kepiawaian Sagitarius dalam menganalisis persoalan membawa zodiak ini menggapai sukses besar di 2020. Langkah berani juga membuat Sagitarius tetap eksis dan meraih posisi strategis.

Dari sisi asmara, banyak yang simpatik, menaruh hati dan ingin menjadi pasangan Sagitarius. (Red)