Festival Ramadhan di Cibeber Cianjur, Ini Harapan Herman Suherman

Herman Suherman
Festival Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Cibeber di Alun-alun Cibeber, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman berharap jadikan festival Ramadhan 1445 Hijriah ini sebagai momen untuk bersama-sama merenung, memperbaiki diri dan memberikan kontribusi positif.

“Ya! Tentu untuk semua terus berbuat kebaikan, menjalin kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,” ajaknya.

Baca Juga:  Mayat di Pinggir Waduk Jatiluhur Purwakarta Ditemukan dalam Kondisi Memprihatinkan

Masih ujar Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Cibeber yang telah menyelenggarakan kegiatan festival Ramadhan, karena hal itu merupakan kegiatan positif harus dikembangkan dan juga sebagai wadah mempererat tali persaudaraan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Raih Peredikat Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari PAN-RB

“Nah! Tentu diantara kita bersama,” tandasnya, saat dikonfirmasi langsung melalui Humas Pemkab Cianjur, Selasa (12/3/2024) pagi.

Terpisah, Ketua IKA SMPN 1 Cibeber. Lucky R Sumamang menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan selama 20 hari itu ingin mengangkat program seputar ekonomi, pembangunan, social kemasyarakatan dan juga budaya sesuai 3 misi yang diemban oleh IKA SMPN 1 Cibeber. “Nah! yakni silaturahmi, berbagi dan berbakti,” katanya.

Baca Juga:  Permasalahan BBM, Ini Pesan yang Disampaikan IMM dan KAMMI Cianjur Untuk Pemerintah