Festival Ramadhan di Cibeber Cianjur, Ini Harapan Herman Suherman

Herman Suherman
Festival Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Cibeber di Alun-alun Cibeber, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Lebih lanjut ia Lucky menjelaskan bahwa dalam acara itu menampilkan berbagai perlombaan seperti MHQ, azan, lomba dulag, qasidah, fashion show dan juga di menggelar Bazar UMKM, acara itu dimeriahkan Drumband Gita Senada Hanifa Cianjur.

“Mengusung tema lagu gemar membaca iqro generasi Qur’ani,” terang dia.

Baca Juga:  Pria Paruh Baya Pemerkosa Anak di Cianjur Ditangkap Polisi, Aksinya Bikin Geram!

Selain itu, disebutkan juga saat acara tersebut dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Cianjur melakukan simbolis santunan jaminan kematian (JKM) sebesar Rp 42 juta diberikan kepada ahli waris Rahmat.

“Yaitu warga dari Kampung Tubuy, Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber,” tutup Lucky.

Baca Juga:  Lapangan Gasibu dan Saparua di Bandung Boleh Digunakan Lagi

Diketahui, saat itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman membuka acara Festival’ Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Cibeber di Alun Alun Kecamatan Cibeber, Minggu 10 Maret 2024, lalu.

Baca Juga:  Duh! di Jalan Raya Cibeber Cianjur Hadang Truk yang Melaju Kencang

Terlihat hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Cianjur, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cianjur, Ketua TP PKK, Forkopimcam Cibeber, para Kepala Desa (Kades), para alumnus SMPN 1 Cibeber serta yang lainnya. (Mul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News