Gali Potensi Wisata Baru di Purwakarta, FK Fokdarwis Lakukan Hal Ini

Wisata Purwakarta
Kegiatan monitoring FK Fokdarwis Kabupaten Purwakarta dan Pemerintah Desa Parungbanteng ke Kampung Ngantai, Desa Parungbanteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Pemdes Parungbanteng).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Melihat potensi alam yang dimiliki Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta untuk kegiatan pariwisata bisa dikatakan sangat potenisal.

Pasalnya, Kecamatan yang terletak di ujung barat Kabupaten Purwakarta itu memiliki tipografi yang cukup menunjang, untuk dijadikan destinasi wisata alam.

Baca Juga:  Rayakan Kemenangan dan Berkerumun di HI, Suporter Jakmania Diciduk Petugas

Tak heran, di Kecamatan Sukasari banyak tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang memesona.

Melihat potensi tersebut, Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (FK Pokdarwis) Kabupaten Purwakarta bersama Pemerintah Desa Parungbanteng kini tengah menggali tempat wisata baru yang ada di Kampung Ngantai, Desa Parungbanteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Pengendara Moge yang Serempet Santri di Ciamis Jadi Tersangka

Ketua FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta, Mokhamad Aripin, mengatakan, Kecamatan Sukasari memiliki keindahan alam khas dengan pemandangan danau Jatiluhur yang pas dijadikan salah satu tujuan untuk berlibur bersama keluarga sambil menikmati kuliner di wilayah itu.

Baca Juga:  Lagi Asik Main Judi Remi, Tiga Remaja Diciduk Satreskrim Polres Purwakarta