Ganggu Ketertiban, Masyarakat Dukung Polres Purwakarta Razia Knalpot Bising

Petugas Satlantas Polres Purwakarta saat melakukan razia kenalpot bising atau knalpot brong. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Razia penertiban kendaraan bermotor berknalpot bising yang dilaksnaakan Satlantas Polres Purwakarta mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Penindakan itu diharapkan dapat menekan angka penggunaan knalpot bising yang meresahkan masyarakat, sebagai upaya kepolisian menegakan Kamseltibcar lantas yang mantap.

Baca Juga:  Seorang Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warung Kosong Wilayah Cirata

Dukungan tersebut diutarakan, Seli Damayanti (27), menyampaikan warga Kelurahan Munjuljaya, pengendara motor dengan knalpot brong semestinya menyesuaikan penggunaan motornya terutama di kawasan pemukiman.

Baca Juga:  Niat Buka Usaha Konveksi, Pria Ini Nekat Curi Belasan Ribu Pengait Bra

“Karena idenya kan motor dengan knalpot seperti itu lebih cocok di sirkuit ya bukan di pemukiman yang malah mengganggu dengan suaranya bising,” keluh Seli, saat ditemui, pada Rabu, 2 Februari 2022.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta: Target Vaksinasi Covid-19 Lansia Capai 2.000 Orang

Hal senada juga diungkapkan Warga Purwakarta lainnya, Rendi (29), yannh mendukung langkah polisi ini. Tujuannya agar aktivitas atau istirahat masyarakat tidak terganggu dari suara bising tersebut.