Gebyar PAUD 2018 Di PGPAUD UPI Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertemakan “Aku Anak PAUD Cerdas, Kreatif dan Berbudaya”, Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2018 se-Purwasukasi (Purwakarta, Karawang, Subang, dan Bekasi) akan digelar pada Minggu (28/10/2018). Acara tersebut akan diselenggarakan di UPI Kampus Purwakarta, Jalan Veteran no.8 Kelurahan Nagrikaler Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Ketua Panitia Gebyar PAUD 2018, Etha Salaza Titiana, mengatakan, Gebyar PAUD ini merupakan event tahunan di PGPAUD UPI Purwakarta untuk mahasiswa semester 3.

Baca Juga:  Wanodja Soenda, Kisahkan Napak Tilas Perjuangan Perempuan Sunda

“Gebyar ini sebagai wadah untuk menyalurkan potensi dan bakat anak usia dini dalam tahap perkembangan dirinya serta memperluas ikatan silaturahmi antara pendidik, penyelenggara, serta lembaga,” ujarnya, Rabu (3/9/2018).

Dalam gebyar tersebut, lanjut dia, ada beberapa yang akan dilombakan, di antaranya Tari Kreasi, Senam Kreasi, MHQ, Lomba Mewarnai, dan Fashion show.

Baca Juga:  BNN Serdang Bedagai Amankan 14 Orang Terkait Kasus Narkoba, Barang Bukti Tidak Disita, Kok Bisa?

“Untuk biaya pendaftaran lomba non grup sebesar Rp. 35 ribu untuk per individunya dan untuk lomba grup dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 65 ribu. Sedangkan untuk biaya pendaftaran paket 5 mata lomba sebesar Rp. 240 ribu,” kata Etha.

Ia menambahkan, untuk syarat pendaftaran, murid PAUD se Purwasukasi, mengikuti TM tanggal 20 Oktober 2018, melaksanakan pembayaran lomba dan untuk batas pendaftaran pada tanggal 20 Oktober 2018.

Baca Juga:  Gas Motor Ngempos Saat Ditarik?Awas! Bisa Jadi Ini Penyebabnya

“Hadiah yang akan didapatkan berupa trophi untuk juara umum, trophi untuk juara 1 sampai 3, Sertifikat, Mendali, Uang Pembinaan, dan Doorprize,” paparnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat