Gedung Megah Kejati Jabar Berkonsep Smart Office Ternyata Didesain Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menunjau Gedung Megah Kejati Jabar Berkonsep Smart Office. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan Kejaksaan Tinggi Jabar sudah siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pascarampung renovasi gedung baru berkonsep smart office.

Pembangunan Gedung Kejati Jabar yang diarsiteki langsung oleh Ridwan Kamil hari ini diresmikan oleh Jaksa Agung RI Burhanuddin bersama Gubernur dan jajaran Forkopimda Jabar.

“Pelayanan dari Kejati Jabar sudah sangat siap bertepatan pada hari ini diresmikan. Gedung yang dulu sangat terbatas, sekarang sangat memadai,” kata Ridwan Kamil, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:  Cegah Penyebaran dan Lonjakan Covid-19, Mal di Kota Bandung akan Diperketat

Ridwan Kamil menuturkan, dengan berkonsep smart office (kantor cerdas) yang berbudaya, gedung Kejati Jabar akan lebih maksimal melayani publik dengan hadirnya sejumlah fasilitas digital yang meminimalkan pertemuan fisik dan mengutamakan paperless.

Untuk memantau aktivitas Kejaksaan Negeri di 27 kabupaten/ kota dan pusat data, Kejati Jabar kini memiliki Command Center. Dilengkapi juga dengan Ruang Media Center, Podcast, Perpustakaan Digital, termasuk Ruang Konsultasi Mediasi.

Bagikan: