Golkar Depok Bakal Tindak Tegas Tajudin Tabri Atas Dugaan Aniaya Sopir Truk

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri. (foto: istimewa)

JABARNEWS | DEPOK – DPD Partai Golkar Kota Depok akan segera mengambil langkah tegas terkait video viral Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri yang diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq mengatakan, yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan, tergantung hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan.

Baca Juga:  Warga Depok Sandera Anak Perempuannya hingga Ancam Bunuh Pakai Sangkur, Ini Pemicunya

“Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar,” kata Faradi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Robohnya Menara Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya

Persoalan sopir truk melakukan kesalahan, silakan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar.

“Kami sebagai partai prorakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Ribuan Bobotoh Kepung Markas Persib Bandung, Rene Out Semakin Menggema