Gomez Pilih Move On Dan Fokus Persiapkan Tim Lawan Madura

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan terus-terusan memikirkan ditundanya pertandingan lawan Persija Jakarta. Tinimbang pusing memikirkan pertandingan yang ditunda, Gomez menegaskan, saat ini pihaknya memilih untuk fokus pada pertandingan melawan Madura United yang akan berlangsung Jumat, (4/5/2018).

Sebagai pelatih, Gomez sudah pernah melatih di beberapa negara. Dibatalkannya pertandingan tiga hari menjelang pertandingan membuatnya heran. Menurutnya, kondisi seperti itu sangat tidak normal.

“Entahlah tapi kondisi seperti ini sangat tidak normal. Tapi dibatalkan tiga hari menjelang pertandingan, saya tidak mengerti dengan kondisi ini. Tapi tidak apa-apa, sekarang kita fokus saja sama pertandingan sama Madura. Kita simpan energi untuk lawan Madura,” ujar Gomez usai memimpin pasukannya fitnes di Sosi Siliwangi Fitnes, Jln. Manado Bandung, Jumat (27/4/2018).

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-20 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Meski menyayangkan pembatalan dilakukan menjelang pertandingan, akan tetapi Gomez tidak menganggap itu sebagai hal aneh. Walau begitu, dia mengatakan, yang dibutuhkannya saat ini adalah kejelasan jadwal.

Baca Juga:  Duh, Oknum Polisi di Garut Tidak Masuk Kerja 200 Hari dan Terbukti Maling Motor 4 Kali

“Karena jadwal yang pasti sekarang lawan Madura, kami akan bersiap untuk itu. Kalau melawan Madura mungkin akan terjadi di tanggal 1 atau 2 Juli ini. Jadi kita masih banyak waku untuk itu. Sekarang yang terpenting adalah lawan Madura. Kita akan bekerja untuk meningkatkan kemampuan dan performa agar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Gomez pun memastikan jika pembatalan itu tak mempengaruhi mental pasukannya. Ditegaskannya, sebenarnya pasukannya sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persija, Sabtu (28/4/2018).

Baca Juga:  Jemputan Tak Kunjung Datang, Polrestabes Lakukan Ini Untuk Nurmala

“Tidak ada masalah. Memang kita sudah siap untuk pertandingan hari Sabtu di laga derby melawan Persija. Sekarang kondisi kita lebih baik, kita ingin main. Tapi karena pembatalan, kita turunkan intensitas. Jeda waktu ini juga bagus untuk recovery pemain,” tutupnya.

Pascadibatalkan, Gomez memang mulai menurunkan intensitas latihan. Pada Jumat (27/4/2018), Gomez membawa pasukannya untuk menjalani fitnes dan aerobik di Sosi Siliwangi Bandung. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat