Gowes Hidup Sehat Tanpa Narkoba Meriahkan HANI 2022 di Purwakarta

Gowes Sehat Tanpa Narkoba dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kalau kita jadi garda terdepan dalam memerangi narkoba, maka bisa dipastikan anak cucu kita akan terbebas dari narkoba, itulah arti penting bagaimana kita harus jadi bagian dalam memerangi narkoba,” tambah Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  PKS Jabar Minta Pemerintah Satu Komando dalam Hadapi Lonjakan Covid-19

Tak lupa, Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak sekali-kali mencoba menggunakan narkoba dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam memberantas narkoba di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan momentum Hari Anti Narkotika Internasional yang kita peringati hari ini, saya berharap agar seluruh masyarakat Purwakarta menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba, demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba,” ajak perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Bawa Motor ke Sekolah, Pelajar SMP di Purwakarta Terjaring Riksus

Hery menambahkan, pihaknya terus mengajak masyarakat ikut aktif mengawasi dan mencegah peredaran Narkoba di lingkungan masing-masing.

Kapolres mengatakan, penanggulangan masalah narkotika menjadi tantangan semua pihak, untuk itu tiap elemen perlu bersinergi untuk menerangi penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Duh! Hendak Ambil Layangan di Atap, Seorang Kekek di Purwakarta Tersetrum Listrik