Gunungan Sampah Sepanjang Jalan Desa Jungjang Arjawinangun Cirebon Keluarkan Bau Busuk

Seorang warga saat melintas area tumpukan sampah di Jln Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Tumpukan sampah, di sepanjang jalan Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, menimbulkan bau tak sedap dan mulai mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

Tumpukan sampah yang berserakan itu berada di sepanjang jalan Desa Jungjang yang menghubungkan dengan Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon makin menggunung dan mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga:  Tol Sinasak Difungsikan Untuk Arus Balik Nataru

Kondisi tersebut diperparah dengan adanya genangan air hujan yang menyebabkan bau tak sedap, sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan dan kesehatan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Segera Umumkan Pengelola TPPAS Legok Nangka

“Dulunya sampah tidak seperti ini, nggak sampai berserakan hampir ke jalan. Ini karena tempat sampahnya sudah rusak dan sudah lama juga tidak diangkut,” kata Raswidi salah satu pengguna jalan. Rabu (12/10/2022)

Baca Juga:  4 Wisatawan Asal Australia Dan 2 WNI Berhasil Dievakuasi Dari Pulau Tuangku Aceh, Satu Masih Dalam Pencarian

Melihat tumpukan sampah yang berserakan dan mengganggu pengguna jalan, ia berinisiatif setiap hari membersihkan sampah yang berserakan hingga ke badan jalan yang dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan.