Guru Besar Unpar Asep Warlan Meninggal Dunia, Rektor: Beliau Pribadi yang Luar Biasa

Guru Besar Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Prof Asep Warlan Yusuf. (Foto: @unparofficial).

JABARNEWS | BANDUNG – Guru Besar Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Prof Asep Warlan Yusuf meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Selasa (15/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Asep Warlan meninggal dunia karena Covid-19. Bahkan, beberapa hari sebelumnya, almarhum sempat dirawat intensif di RSHS Bandung.

Baca Juga:  Hilang di Laut, Pencari Gurita Asal Simeulue Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Asep Warlan dibenarkan Rektor Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Mangadar Situmorang. Ia pun turut mengucapkan duka cita berpulangnya Asep Warlan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tangkap Lima Pria Saat Pesta Ganja

Menurutnya, almarhum merupakan pribadi yang baik, ramah dan hangat. Selain dikenal cerdas, kepribadian almarhum juga sangat bersahabat dengan semua orang.

“Prof. Asep merupakan seorang guru besar, intelektual, dan cendekiawan ilmu hukum yang sangat cerdas, piawai, sekaligus sangat bersahabat. Beliau merupakan figur cendekiawan yang tidak saja berkutat dengan tugas pengajaran dan pendidikan,” tutur Rektor dalam keterangan resminya, katanya dikutip dari akun Instagram @unparofficial, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:  Ngeri, Tabrakan Maut Telan satu Koraban Meninggal Ditempat