Habib Rizieq Shihab Pulang, Syekh Ali Jaber: Saya Salut, Bangga, dan Terharu

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Setelah lama berada di Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya pulang ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) pagi kemarin.

Sejumlah pihak menyatakan antusias dengan kepulangan Rizieq Shihab. Di antaranya ialah Syekh Ali Jaber, yang bahkan langsung mengagendakan pertemuan dengan Rizieq Shihab.

Baca Juga:  Polres Cirebon Bekuk Pengedar Sabu

“Saya menyampaikan Ahlan wa Syahlan, selamat datang kepada Habib Rizieq di Tanah Air. Insya Allah nanti mengagendakan bertemu dengan Habib di rumahnya,” ungkap Syekh Ali Jaber, di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/11/2020).

Syekh Ali Jaber juga mengaku sangat terharu melihat sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada Riziek Shihab Selama ini, ia mengaku belum pernah melihat siapapun disambut seramai itu.

Baca Juga:  Aksi Potong Rambut oleh Babinsa terhadap Siswa SMP di Purwakarta Berakhir Damai

“Terbukti masyarakat Indonesia masih mencintai sosok Habib Rizieq. Mungkin sudah melihat di negara manapun, sekelas presiden, bahkan Raja Arab Saudi, tidak pernah disambut semeriah ini, jadi saya salut, bangga dan terharu,” katanya.

Baca Juga:  Tersangka Pengecer Judi Daring di Majalengka Diancam 10 Tahun Penjara

Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia memunculkan harapan syiar agama Islam semakin masif, dan kondisi negara Indonesia lebih baik ke depannya.

“Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT. Dengan kehadiran beliau, kita terus mensyiarkan agama Islam rahmatan Lil Alamin,” tandasnya. (Yoy)