Hadir di G20, Gentong Geulis Mantapkan Rambah Pasar Internasional

Hadir di G20, Gentong Geulis Mantapkan Rambah Pasar Internasional.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Melihat potensi sumber daya alam, kompetensi SDM, dan akar sosial-budaya yang kuat, produk herbal di Indonesia atau yang biasa dikenal dengan istilah jamu ini semestinya dapat mendunia.

Seperti, Gentong Geulis produk jamu tradisional yang memiliki kesan milenial dan kekinian asli buatan warga Purwakarta itu terus mengepakan sayap merambah pasar internasional.

Untuk merambah Pasar Internasional, kali ini jamu racikan warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta itu hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, pada 13-14 November 2022.

Diketahui, beberapa waktu lalu Gentong Geulis juga turut hadir dalam ajang Pameran dagang skala internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 yang resmi dibuka Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten.

Dengan demikian, menjadi bukti rasa dan kualitas jamu Gentong Geulis bisa tidak main-main dalam melangkah serta tentunya disukai semua kalangan lokal maupun internasional.