Hadir di G20, Gentong Geulis Mantapkan Rambah Pasar Internasional

Hadir di G20, Gentong Geulis Mantapkan Rambah Pasar Internasional.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, menyebut produk jamu kini tak hanya identik dengan minuman obat penambah stamina atau penghilang pegal bagi masyarakat pedesaan, seperti halnya Gentong Geulis ini.

“Jamu kini tak hanya dibatasi dalam arti obat atau produk penyembuhan saja. Seperti Gentong Geulis, berbahan alami dengan komposisi enam rempah-rempah ini sangat baik untuk daya tahan tubuh, meningkatkan imunitas. Gentong Geulis juga bisa untuk meredakan nyeri dan peradangan,” Ungkap Ita, pada Senin, 14 November 2022.

Untuk terus mengenalkan produk UMKM asli Purwakarta, kata dia, Gentong Geulis ada dalam jajaran Booth yang dihadirkan untuk menyambut para tamu Negara di rangkaian kegiatan G20 di Nusa dua Bali.

“Karena pastinya hanyalah produk ungulan yang di hadirkan dalam acara internasional itu, tentunya saya merasa bangga dan berterima kasih karena telah mendapat kesempatan hadir disini selain dapat mempromosikan hasil Karya kami juga memberikan edukasi tentang jamu kepada dunia juga manfaat daripada rempah-rempah yang Ada di Tanah Air Indonesia,” Jelas Ita.

Dirinya berharap, dengan hadirnya Gentong Geulis di KTT G20 tersebut produk Gentong Geulis lebih dikenal masyarakat luas dan membuat produk asli Purwakarta ini dikenal Dunia.