Hadir di Purwakarta, Fitur Hyundai Creta: Mesin Smartstream G1.5, Teknologi Terkoneksi Bluelink

Peluncuran Hyundai Creta di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hyundai Creta didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan teknologi.

Seles Supervisor Hyundai Inter Nusa Cabang Purwakarta, Raden Emanuel Natalino Kusumo Anggoro menuturkan Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman.

Baca Juga:  Ribuan Surat Suara Rusak di Tasikmalaya Dimusnahkan

“Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara,” papar Anggoro saat Peluncuran Hyundai Creta di Kabupaten Purwakarta, Sabtu 5 Februari 2022.

Baca Juga:  Wow, Pedagang Raup Cuan Miliaran Rupiah Selama Pertunjukan Air Mancur Menari di Purwakarta

Selain itu, kata Anggoro, mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco,Comfort, Smart dan Sport yang sesuai dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Cianjur.

Baca Juga:  Polres Cirebon Ciduk Pasutri Terjerat Kasus Narkoba

“Dalam produk terbaru ini juga terpasang dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Purwakarta untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone,” tutur Anggoro.