Haji Aming Jadi Wabup, Rudi Darmawan Jabat Kades Tajursindang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rudi Darmawan terpilih menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Tajursindang Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, menggantikan H.Aming yang terpilih sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

“Berdasarkan hasil akhir hitungan suara, saya memperoleh 70 suara, dari 139, dan saya terpilih sebagai PAW kepala desa Tajursindang,” ujar Rudi, saat dihubungi melalui seluler pribadinya, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Bingung Mau Liburan Kemana? Ini Lima Tempat Wisata Alam Rekomendasi di Bandung

Dia menambahkan, setelah nanti dirinya dilantik akan menjaga dan merawat pembangunan yang sudah ada, melanjutkan program pemerintah dan Pembangunan yang belum terselesaikan pada periode lalu.

“Yang terpenting saya akan meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat desa Tajursindang,” ujar Pria yang lahir 39 tahun yang lalu.

Baca Juga:  SMP Islam Fitrah Al Fikri Depok Kunjungi Purwakarta

Lanjut dia, Terpilihnya ia menjadi PAW Kepala Desa Tajursindang ini adalah amanah masyarakat yang harus jalankan. Dan ia juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang ikut mensukseskan pemilihan ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Banjir di Kabupaten Garut Disebabkan Pembabatan Hutan

“Saya berharap kerjasama dari semua pihak khususnya masyarakat Desa Tajursindang untuk bersama sama memajukan Desa Tajursindang yang tercinta ini, karena tanpa masyarakat apalah artinya seorang pemimpin.” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat