Hasil Konferensi Kabupaten, Purwanto Terpilih Jadi Ketua PGRI Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta menggelar Konferensi Kabupaten pada Kamis (24/12/2020) di Plaza Hotel Purwakarta.

Konferensi tersebut dengan agenda pemilihan pengurus PGRI Kabupaten Purwakarta berdasarkan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI.

Dari hasil pemilihan, telah terpilih Purwanto sebagai Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta periode 2020-2025. Setelah terpilihnya Purwanto pada saat itu juga langsung dilantik oleh PGRI Jabar.

Baca Juga:  Menkes: Mutasi Virus Baru India Sudah Masuk di Indonesia, Hati-hati!

Dalam sambutannya, Purwanto mengatakan, bahwa dia akan memaksimalkan peran dan fungsi PGRI dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Jadikan Momentum Silaturahmi Dengan Masyarakat, Wakil Bupati Serdang Bedagai Gelar Open House Idul Fitri

“Tak lupa juga terkait kesejahteraan para anggota sehingga dapat berkorelasi pada peningkatan mutu layanan pendidikan di Kabupaten Purwakarta,” kata Purwanto.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Dalam sambutannya, Anne mengatakan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PGRI Purwakarta periode 2015-2020 atas kerjasama yang sinergis sebagai mitra Pemkab.

Baca Juga:  Disnakan Kabupaten Bogor Siapkan Tujuh Posko untuk Pantau Perkembangan Kasus PMK Hewan Ternak

“Semoga pengurus PGRI yang baru agar bisa meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan Pemda Purwakarta dalam membangun dunia pendidikan,” kata Anne Ratna Mustika.

Penulis: Solahudin