Hasil Kongres Ke-1 PA se-Purwakarta, Yudi Rachmadi Jabat Sekjend FAKTA

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hasil keputusan Kongres ke-1 Pecinta Alam (PA) Purwakarta telah menghasilkan nama Forum Aktifitas Pecinta Alam Purwakarta (FAKTA) dan Yudi Rachmadi terpilih sebagai Sekretaris Jendral (Sekjend).

“Alhamdulillah, karena adanya permintaaan dan dukungan dari teman-teman peserta kongres, saya dipercaya menjabat Sekjen FAKTA yang dipilih secara demokrasi,” kata Yudi Rachmadi kepada jabarnews.com, Senin (16/10/2017)

Baca Juga:  Polres Cirebon, Bekuk Komplotan Spesialis Bobol Rumah Mewah, Lintas Provinsi

Yudi mengaku mendapatkan 13 suara dari 22 hak pilih suara. Dengan ini ia berharap dukungan dari semua pihak agar jabatan tersebut bisa dijalankan amanah dan mampu membesarkan organisasi. Dan untuk tempat Sekretariat dan kegiatan FAKTA akan di rumuskan bersama pengurus yang lain.

Baca Juga:  Kamis 15 Juni 2023, SIM Keliling Subang Bakal Ada di Lokasi Ini

“Sementara ini sesuai dengan amanat kongres, saya diberikan waktu 10 hari untuk membentuk susunan pengurus forum,” ucapnya.

Sebagai penutup Yudi berharap, semoga dengan lahirnya FAKTA mampu memberikan jawaban atas aspirasi dari rekan-rekan peserta kongres dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat khususnya dibidang Pecinta Alaman. (Had)

Baca Juga:  Prancis Kalahkan Timnas Indonesia U-20 Enam Gol Tanpa Balas

Jabar News | Berita Jawa Barat