Partai Berkarya Purwakarta Daftar KPU

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Puluhan kader dan jajaran DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta, Senin (16/10/2017).

Kedatangan tersebut guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Partai Politik peserta pemilu 2019.

“Kesiapan Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti verifikasi partai sudah mencapai 100 persen. Hari ini kita serahkan berkas 1.514 sesuai Sipol,” ujar Ketua DPD Berkarya Purwakarta, Asep Abdulloh, Senin (16/10/2017).

Baca Juga:  Seorang Pria di Sumedang Tewas Dibacok OTK, Polisi: Pelaku Tanpa Basa-basi Serang Korban

Pria yang akrab disapa kang Uoh tersebut menuturkan, jumlah kepengurusan di 17 kecamatan yang ada di Purwakarta sudah 100 persen, dan kepengurusan ditingkat desa sampai saat ini sudah mencapai 65 persen. Uoh pun optimis lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

Baca Juga:  Hampir Sepekan Hilang, Jasad Aceng Warga Gang Rinjani Sayang Cianjur Ditemukan

“Kami yakin kerja keras jajaran DPD Berkarya Purwakarta akan membuahkan hasil manis,” tutur Kang Uoh.

Menurutnya, gerakan silaturahim terpadu jajaran Berkarya Purwakarta lakukan secara rutin jauh hari sebelumnya, hingga kini dengan turun langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik Online

“Selain itu, konsolidasi dan sinkronisasi data pun telah dilakukan dengan berkumunikasi langsung dengan DPW dan DPP Berkarya, agar terwujud data administrasi yang akurat dan lengkap,” ucapnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat