Heboh Mahasiswi di Bogor Ngaku Jadi Korban Pelecehan Dosen, Begini Penuturannya  

pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Kasus dugaan pelecehan seksual kembali mencoreng dunia Pendidikan. Peristiwa kali ini terjadi di sebuah perguruan tinggi di Bogor.

Sebuah video berdurasi 24 detik yang diunggah oleh akun TikTok @mahasiswiuika mengungkapkan pengalaman pahit seorang mahasiswi Fakultas Agama Islam yang menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang dosen berinisial MDR.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Jadi Syarat Santunan Kematian di Depok, Ini Penjelasannya

Dalam video tersebut, @mahasiswiuika dengan berani memutuskan untuk berbicara terbuka mengenai pengalamannya karena telah tidak tahan lagi menyimpannya. Ia mengaku terus-menerus diundang oleh dosen yang sama untuk melakukan video call, tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Prediksi Puncak Penyebaran BA.4 dan BA.5 Terjadi di Juli 2022

“Hari ini aku mulai memberanikan diri untuk speak up karena aku sudah tidak tahan lagi pendam ini semua. Entah apa yang ada di dalam pikiran dosenku yang terus menerus mengajak aku untuk video call,” tulis caption video TikTok @mahasiswiuika seperti yang dikutip dari JPNN pada Minggu (1/10).

Baca Juga:  Anaknya Gak Lolos PPDB Online, SMAN 1 Tajurhalang Bogor Diontrog Orang Tua Murid

Dalam video tersebut, korban juga merinci beberapa tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh dosen berinisial MDR. Selain video call yang tidak senonoh, MDR juga sering meminta korban untuk mengirimkan foto tanpa busana.