Heboh! Warga di Lembursitu Sukabumi Tangkap Maling Motor, saat Diperiksa Ternyata ODGJ

Ilustrasi kasus pencurian motor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga Kampung Warung Kalapa, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi dibuat heboh dengan penangkapan seorang maling motor yang ternyata Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),

Kejadian tersebut bermula saat ada seorang tanpa indentitas mengambil motor warga yang sedang terparkir di depan Ruko Lancar Tani, Jalan Pelabuhan II pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:  Refleksi Akhir Tahun, GP Ansor Purwakarta Bahas Kaderisasi di Tengah Pandemi

Kemudian, pria tersebut mendorong motor curiannya yang berjenis motor trail. Tak lama berselang warga langsung menangkapnya sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:  Enam Tersangka Sindikat Perdagangan Orang di Sukabumi Berhasil Ditangkap Polisi, Ternyata Begini Modusnya

Dikutip JabarNews.com dari sukabumiupdate.com, Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi mengatakan, pria tersebut ditangkap oleh warga sekitar, sebab dicurigai membawa sepeda motor bernopol B 6155 KWD itu ke gang sempit, dan gang tersebut menuju ke arah sawah.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Cimahi Minta Peserta 56 Tahun Segera Cairkan JHT, Baca Infonya Disini

“Kronologinya, pria tanpa identitas itu mengambil sepeda motor tersebut dengan cara mendorong kendaraan dalam keadaan tidak dikunci stang, kemudian dibawa pergi ke dalam gang yang jaraknya kurang lebih sekitar 100 meter dari TKP,” kata Dedi.