HPN 2023, Kapolres Purwakarta Sebut Pers Mitra Strategis Polisi

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Fanny Edwar. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Purwakarta.

“Selamat Hari Pers Nasional. Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat. Pers adalah salah satu pilar demokrasi di Indonesia yang harus dijaga,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga:  Keren, Siswa SD di Purwakarta Raih Juara 3 Lomba Cerpen Tingkat Nasional

Kapolres menyebut, insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ratusan Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Waduk Jatiluhur Purwakarta

“Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polres Purwakarta dan jajaran dan penting dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap kondusif. Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan,” Ungkap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Bakal Tindak Tegas Kelompok yang Nekat Lakukan Sahur On The Road

Karena itu, Edwar berharap Pers tetap menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia ditengah berseliwerannya informasi Hoax melalui media-media sosial.