Hujan Tak Surutkan Penutupan Asian Games 2018

JABARNEWS | JAKARTA – Hujan yang sempat mengguyur kota Jakarta (Minggu (2/9/2018) rupanya mengurangi antusias warga untuk menyaksikan penutupan Asian Games 2018 berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK).

Closing Ceremony Asian Games 2018 digelar sekitar pukul 19.00 WIB. Presiden Joko Widodo tak hadir di penutupan karena tengah melakukan kunjungan kerja ke Lombok. Sebagai gantinya, Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca Juga:  Warga Karawang yang Jadi TKI Cukup Tinggi, Terbanyak Taiwan

Dikutip detiknews.com, Direktur Media dan Public Relation Inasgoc Danny Buldansyah memastikan upacara penutupan tetap akan berlangsung meski hujan mengguyur.

“Kalaupun hujan, tapi aman. Iya dong (tetap berlangsung), main bola juga kan hujan tetap berlangsung,” kata Danny saat dikonfirmasi, Minggu (2/9/2018).

Baca Juga:  Optimalkan Retana, Cianjur Tetapkan Status Siaga Bencana

“Ada atap, tapi kan nggak semuanya. Nggak terganggu dengan cuaca. Semua acara band juga kan tetap berpikir kalau hujan atau tidak. Semua pertunjukan kalau gitu,” jelasnya.

JK rencananya akan menyampaikan pidato dan mengikuti prosesi pemadaman api Asian Games 2018. Bakal ada pula parade atlet.

Baca Juga:  Putar Balik Kendaraan Jalur Pantura Ditutup Polres Cirebon, Ini Alasannya

Selain itu, closing Asian Games rencananya akan diramaikan oleh sejumlah artis dari dalam dan luar negeri di antaranya Isyana Sarasvati hingga Super Junior. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat