HUT ke-77, Kodam III Siliwangi Gelar Turnamen Golf

Kodam III/Siliwangi Gelar Turnamen Golf. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, untuk kategori Flight B Best Nett 1 juara diraih oleh Feddy L, Flight B Best Nett 2 diraih oleh Made M, Flight B Best Nett 3 diraih oleh Adik, Flight C Best Nett 1 diraih oleh Asep S, Flight C Best Nett 2 diraih oleh Edwin A, Flight C Best Nett 3 diraih oleh Faisal, pada kategori keterampilan Longest Drive diraih oleh Rahmat, Nearest To The Pin diraih oleh Surya dan Nearest To The line diraih oleh Wahyu Widodo.

Baca Juga:  Modus Cuci Mobil Wisatawan di Cipanas Garut Diamankan Polisi

Pada acara penyerahan hadiah, juga di berikan doorprize kepada 20 peserta secara acak dengan hadiah seperti Uang, Jam Tangan, TV, Logam Mulia serta Sepeda Motor.

Baca Juga:  Duh! Warga Geram, Perusahaan Ayam di Kanoman Cibeber Cianjur Bikin Kotor Sungai

Kepada awak media, Pangdam mengatakan bahwa turnamen golf bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh komunitas olahraga khususnya atlet golf untuk meraih prestasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan para pendukung pada turnamen ini. Saya akan lebih fokus lagi dalam mengembangkan olahraga,” ujar Pangdam.

Baca Juga:  Keren! Nikuba Alat Ciptaan Warga Cirebon Sulap Air Jadi Pengganti BBM

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat mengucapkan Selamat ulang tahun ke 77 untuk Kodam III/Siliwangi. “Pak Pangdam merupakan salah satu pejabat yang paling aktif dalam sejarah Kodam. Banyak sekali kegiatan, acara dan interaksi kepada masyarakat. Juga paling luar biasa aktif dalam kegiatan olahraga,” ujarnya.