HUT ke-77, Kodam III Siliwangi Gelar Turnamen Golf

Kodam III/Siliwangi Gelar Turnamen Golf. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka secara resmi turnamen Golf dalam rangka HUT ke – 77 Kodam III/Siliwangi di Parahyangan Golf, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (17/06/2023).

Baca Juga:  Gempa Tektonik Guncang Sibolga, Dirasakan Masyarakat Samosir

Demikian disampaikan oleh Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirimkan kepada sahabat siliwangi, Minggu (18/6/2023).

“Kodam III/Siliwangi Golf Tournament 2023” dibuka dengan penembakan pistol isyarat oleh Pangdam III/Slw bersama GubernurJawa Barat.

Turnamen diikuti oleh 144 orang peserta dari berbagai kalangan baik TNI, Polri, Mitra, pelaku usaha dan atlet dengan kategori lomba diantaranya Best Gross Over All, Best Nett Over All, Flight A, B dan C dengan Best Nett 1, 2 dan 3.

Baca Juga:  Tol Cisumdawu Sudah Bisa Dipakai Mudik, Ridwan Kamil Minta Pemudik Hati-hati

Peraih juara pada kategori Best Gross Over All diraih oleh Wawan K, pada kategori Best Nett Over All diraih oleh Taswin, untuk kategori Flight A Best Nett 1 diraih oleh Hery Haerudin, Flight A Best Nett 2 diraih oleh Uyat sedangkan Flight A Best Nett 3 diraih oleh Fery D.

Baca Juga:  Begini Harapan Bobotoh Geulis Asal Purwakarta di HUT Persib Ke-89