Ide Konten Bisnis Di Instagram Untuk Memperbanyak Followers

JABARNEWS | BANDUNG – Menemukan ide konten bisnis di Instagram merupakan hal yang bisa dibilang susah-susah gampang. Namun, selain itu kalian mesti memperbanyak followers dan membangaun loyalitas para pengikut kalian.

Anda bisa menggaet banyak followers melalui Instagram. Utamanya sebagai media promosi produk Anda dengan membuat konten instagram yang menarik. Konten harus selalu anda lakukan secara berkala untuk meningkatkan jumlah pengikut.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa ide konten bisnis di Instagram yang bisa kalian coba lakukan.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesehatan dan Kualitas Hidup Masyarakat, Disperkim Purwakarta Bangun Sarana Air Bersih

Pertama. Quotes atau Motivasi – Quotes atau motivasi dapat menjadi salah satu ide konten menarik yang dapat membangun engagement antara Anda dan audiens. Anda bisa menjadikan quotes atau motivasi sebagai pengisi feed akun instagram Anda agar tidak monoton.

Selain itu anda juga perlu selingi dengan upload produk yang Anda jual pada feed Instagram story. Hadirnya fitur reels juga dapat Anda gunakan untuk menjelaskan informasi tentang produk Anda.

Kedua. Video Iklan yang Menarik – Ada banyak ide konten instagram menarik yang bisa Anda gunakan untuk membuat video iklan. Namun untuk membuat video iklan yang menarik Anda harus menyusun konsep yang jelas. Kemudian sesuaikan visualisasi iklan produk Anda dengan konsep yang Anda punya tersebut.

Baca Juga:  Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

Cara ini sangat bermanfaat untuk memberikan visualisasi yang menarik dengan menyisipkan kalimat-kalimat iklan yang menggoda dalam video yang Anda buat. Sehingga audiens lebih tertarik ketimbang sekedar menyajikan gambar produk.

Ketiga. Video Throwback atau Customers Story Telling – Ini untuk Anda yang termasuk salah satu pemilik atau pengelola bisnis yang senang dengan hal-hal romantis dan suka cerita. Anda bisa mencoba membuat ide konten Instagram yang bersifat throwback usaha Anda atau berjenis customer story telling.

Baca Juga:  MUI: Soal Transparansi Dana Baznas Purwakarta Kalah Dari DKM

Ide konten ini bisa Anda publikasikan untuk membuat pelanggan lama lebih loyal. Ini juga akan membuat pelanggan baru bisa lebih mendalami pengalaman Anda dalam memasarkan bisnis yang Anda bangun dengan susah payah. (Red)